Beranda / Showbiz

Karina aespa dan Aktor Lee Jae Wook Putus setelah 5 Minggu Berkencan, Ini Kata Agensi

showbiz.terasjakarta.id - Selasa, 2 April 2024 | 11:06 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Karina aespa dan aktor Lee Jae Wook,Karina aespa dan Lee Jae Wook

Karina aespa dan aktor Lee Jae Wook dikabarkan putus setelah 5 minggu berkencan. (Foto: Instagram @jxxvvxxk/@katarinabluu)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Idol Kpop Karina aespa dan aktor Lee Jae Wook dikabarkan putus setelah 5 minggu berkencan.

Melansir dari media Korea Selatan, aktor Lee Jae Wook memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantisnya bersama Karina aespa agar dapat fokus pada pekerjaannya.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh agensi Lee Jae Wook C-JeS Entertainment, dalam keterangannya ditulis bahwa sang artis akan berfokus pada pekerjaan dan keduanya tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung.

Baca Juga : Dispatch Ciduk Karina aespa dan Lee Jae Wook Sedang Berkencan, Ini Tanggapan Agensi

"Aktor Lee Jae-wook memutuskan untuk berpisah agar dapat fokus pada pekerjaan yang saat ini sedang ia jalani, dan keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung satu sama lain." tulis C-JeS Entertainment.

"Kami akan menyapa kalian dengan aktivitas yang baik di masing-masing posisi di masa depan. Kami mohon perhatian dan dukungan hangat dari Anda." sambungnya.

Di lain sisi, rumor perpisahan Karina aespa dan Lee Jae Wook diduga lantaran sakit hati atas komentar jahat dan penyesalan terhadap para penggemar mereka.

Baca Juga : Karina aespa Minta Maaf soal Kencan dengan Lee Jae Wook

Sebab, setelah kabar kencan keduanya mencuat banyak para penggemar memberikan berbagai respon terhadap hubungan tersebut.

Bahkan tak jarang beberapa komentar jahat ditunjukan kepada hubungan mereka. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Karina aespa dan Lee Jae Wook pertama kali bertemu saat menghadiri acara fashion di Milan pada Januari 2024.

Setelah menghadiri acara fashion tersebut, keduanya dikabarkan semakit dekat dan saling mengenal satu sama lain.

Kabar kencan Karina aespa dan aktor Lee Jaewook sendiri disampaikan Dispatch dengan merilis sejumlah foto kencan keduanya pada Selasa, 27 Februari 2024.

Dispatch membagikan foto Karina aespa dan Lee Jae Wook yang tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Meski tidak merilis foto kebersamaan keduanya, namun Dispatch meyakinkan mereka tengah menjalin hubungan usai pertama kali bertemu di Milan saat menghadiri Prada 2024FW.

"[Exclusive] Each other, fell in love at first sight Karina♥Lee Jae Hyuk, Milan Lovers" tulis Dispatch dalam akun Instagram @koreadispatch. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link