Beranda / Showbiz

Elijah Woods Jadi Special Guest Konser Niall Horan di Jakarta 11 Mei 2024

showbiz.terasjakarta.id - Jumat, 23 Februari 2024 | 09:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Elijah Woods jadi special guest konser Niall Horan di Jakarta

Elijah Woods jadi special guest konser Niall Horan di Jakarta 11 Mei 2024. (Foto: Instagram @elijahwoodsmusic)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Musisi asal Canada, Elijah Woods bakal menjadi special guest konser Niall Horan di Jakarta Mei 2024 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh promotor konser, Sound Rhythm dalam media sosial Instagramnya. 

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa @elijahwoodsmusic akan menjadi tamu spesial untuk pertunjukan @niallhoran di Jakarta!" tulis keterangan akun @soundrhythm pada Rabu, 21 Februari 2024.

Tak hanya itu, melalui media sosial X-nya Elijah Woods juga mengungkapkan bahwa ia akan bergabung bersama Niall Horan menjadi special guest konsernya.

Baca Juga : Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Bakal Coba Bawa Taylor Swift Konser di Indonesia: Kami Perlu SWIFTNOMICS

"SCREAMING IM OPENING FOR @NiallOfficial" tulis akun X pribadinya @ElijahWooods

Konser Niall Horan di Jakarta yang bertajuk The Show Live on Tour ini akan berlangsung di Beach City International Stadium pada 11 Mei 2024.

FYI, Elijah Woods merupakan penyanyi sekaligus penulis dan produser lagu yang berfokus pada genre pop. Belakangan ini namanya juga banyak dicari orang usai lagunya berjudul 24/7, 365 viral di media sosial.

Baca Juga : Datang Sachetan, Louis Tomlinson dan Niall Horan Bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Karyanya tersebut kini telah didengarkan sebanyak 250 juta streaming dan menempati urutan lima besar Billboard's Canadian Emerging Artist Chart.

Kedatangan Niall ke Indonesia menjadi pertama kalinya sejak debut sebagai penyanyi solo,tentu membuat para penggemar sangat antusias dan tak sabar menyaksikan pertnujukan musik dari  Niall Horan.

Belum lama ini, salah satu member 1 Direction lainnya yaitu Loius Tomlinson juga baru saja menggelar konser di Jakarta bertajuk 'Faith In The Future'. Konser tersebut berlangsung pada 24 Januari 2024.

Harga Tiket Konser Niall Horan di Jakarta

Tiket Konser Niall Horan di Jakarta hingga saat ini masih tersedia di laman resminya, bagi kamu yang belum mendapatkan bisa langsung mengunjungi wensite www.NiallHoranJakarta.com

Tiket dijual dengan kategori dan harga yang berbeda-beda, berikut daftar harga tiket konser Niall Horan The Show Live On Tour 2024 di Jakarta.

  • Festival 1 Rp2.000.000
  • Festival 2 Rp1.800.000
  • CAT 1 Rp1.600.000
  • CAT 2 Rp1.400.000
  • CAT 3 Rp1.200.000

Itulah sejumlah informati terkait soal konser Niall Horan di Jakarta yang akan berlangsung pada 11 Mei 2024. Selamar menyaksikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link